Masukkan Code ini K1-Y7F151-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Tekhnik SEO seribu pengunjung perhari

SEOsalah satu Fenomena unik didunia blog, setelah bisa bikin blog gratis maka terbersit hal yang tidak pernah terpikir sebelumnya bagi pemula seperti saya yakni Bagaimana mendatangkan pengunjung keblog kita dan bagaimana cara supaya blog kita bertengger di halaman Pertama di Mbah google. Jawabannya yakni SEO, banyak sekali Web/blog yang mengajarkan cara ini secara Gratis, silahkan cari dengan kata kunci SEO. Saya sendiri sampai pusing memilih mana yang harus diikuti, Dan ternyata setelah saya coba selama 1 bulan Alhamdulillah Berhasil dan berada di posisi Pertama di halaman pertama dari 1,370,000 hasil telusur untuk kata Kunci mlm tutorial.Waduh saya seperti anak kecil yang dibelikan mainan baru...Yessss,,berhasil. Tekhnik SEO seribu pengunjung perhari yang saya gunakan sederhana sekali dan tidak serumit yang diajarkan Para MASTER dan tanpa CODE-CODE yang membingungkan yakni Antara lain:KHUSUS BAGI PEMULA
Pertama :
Daftarkan dulu Blog Kita di sini :
http://www.google.com/addurl
https://siteexplorer.search.yahoo.com
Kuncinya SEMAKIN SERING Semakin BAGUS ( Salah Satu Rahasia Master SEO ) " Katanya jangan Sering Submit Blog Anda Nanti di Banned " Kenyataan Ribuan Kali Saya Submit Tidak Kena Banned,Buktinya Setiap ARtikel Blog ini Rata-rata masuk 10 Besar Google
Kedua :
Setiap Hari saya BERKOMENTAR di 150 Blog baik itu blog lokal ataupun luar, Yang harus Diingat Jangan Berkomentar Di shoutbox atau sejenisnya tapi Berkomentar langsung di Kolom Komentar walaupun agak rumit sedikit, Usahakan Berkomentar diblog Dofollow Cara Mengetahui Blog Dofollow atau tidak SIlahkan Lihat di Cara Melihat Blog Dofollow atau Nofollow Jangan lupa Alamat blog Anda.Kenapa harus dikolom kementar? karena tanpa sadar kita sudah memasukkan link kita, jadi seandainya anda berkomentar 10 hari X 150 blog maka Link Ulr blog kita sudah tertanam di 1.500 blog, bayangkan kalau satu bulan penuh anda Blogwalking berarti link kita ada di 4.500 blog bagaimana kalau 3 bulan 6 bulan atau 1 tahun,.. Waduh ngeri, Dan manfaat lain yakni blog yang kita kunjungi akan berkunjung keblog kita,, hemmm.... berapa ribu kunjungan yang akan blog kita terima.Usahakan cari blog do follow, dan untuk dofollow rata-rata digunakan oleh blog pasang iklan gratis,jangan tergiur dengan blog dengan page rank tinggi dulu.
KeTiga :
Saya mengiklankan Blog ini di Iklan gratis seperti Sebar Iklan Otomatisdan banyak lagi tempat beriklan gratis lainya silahkan cari sendiri.Usahakan yang Anda Iklankan Artikel blog Anda yang Bagus dan bukan hasil Copy Paste
KeEmpat :
Saya men submisi blog ini secara terjadwal disini al:
http://freewebsubmission.com
http://www.submitawebsite.com
http://www.allscoop.com
dan masih banyak lagi Link-link submisi lain yang gratisan.
Nah Keempat Langkah inilah yang selalu saya terrapkan setiap hari.

Buruan Dicoba

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

LimeExchange: Projects

Teman